Tradisi Ramadan, Wilmar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Memberikan 13 Ribu Paket Lebaran 

GRESIK,1minute.id – Ratusan anak yatim itu terlihat bahagia. Mereka bisa ngaji sambil berbuka puasa bersama dengan manajemen Wilmar Nabati Indonesia (WINA).

Wajah semringah anak-anak belasan tahun itu tentu membuat manajemen perusahaan pengolahan minyak sawit  berpusat di Jalan Kapt Darmo Sugondo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik itu ikut merasakan bahagia. “Kami sangat bersyukur bisa berbuka puasa bersama dengan mereka semua,” ujar Unit Business Head PT Wilmar Nabati Indonesia (WINA) Ridwan Brandes didampingi General Affair PT Wilmar Nabati Indonesia Andi Mahmud dan Manager Humas dan SDM PT Wilmar Nabati Indonesia, Hartono Subeki pada Kamis, 28 Maret 2024.

Selain buka bersama dilanjutkan pemberian santunan kepada anak-anak ini adalah tradisi tahunan yang masih dipertahankan oleh manajemen perusahaan itu pada setiap Ramadan. Ridwan Brandes melanjutkan selain buka puasa bersama dan santunan anak yatim itu, pihaknya, juga memberikan bantuan sembako alias paket lebaran kepada masyarakat sekitar perusahaan. “Tahun ini, bantuan sembako yang kami bagikan sebanyak 13 ribu paket,” kata Ridwan Brandes. 

Kepala Desa Indro dan Lurah Tenggulunan memberikan apresiasi kepada manajemen Wilmar yang peduli kepada masyarakat sekitar perusahaan.. “Kami mendoakan profit dan benefitnya naik terus,” katanya. Sedangkan, Mujib, Lurah Tenggulunan mengatakan bantuan kesehatan yang diberikan oleh Wilmar sangat membantu masyarakatnya. “Kami atas nama warga sangat terima kasih supportnya. Terlebih CSR pengobatan gratisnya,” kata Mujib. (yad)