Abdul Rokhim, Komandan Baru Gerakan Pemuda Ansor Gresik

GRESIK, 1minute.id – Abdul Rokhim akhirnya terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Gresik. Kang Kasdol-sapaan-Abdul Rokhim mendapatkan 59 suara dalam konferensi cabang (Konfercab) ke-XVI Gerakan Pemuda Ansor di Aula Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim, Minggu, 27 September 2020.

Mantan Wakil Ketua I PC GP Ansor Gresik itu mengungguli sahabatnya, Muh Muslih Muandar yang mendapatkan dukungan 51 suara. Kasdol unggul delapan suara.

Terpilihnya pemuda kelahiran 23 Oktober, 37 tahun ini sudah diprediksi sebelumnya. Karena Kasdol selama ini  cukup aktif dalam organisasi kepemudaan terbesar dibawah naungan Nahdlatul Ulama di Kota Santri ini. Alumnus pascasarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Qomaruddin, Bungah itu menggantikan posisi Agus Junaidi.

Ketua PC GP Ansor Gresik Abdul Rokhim

Pascaterpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Gresik Abdul Rokhim mengajak semua sahabat lebih bersemangat untuk membesarkan Ansor. “Saya mengajak kepada pengurus, sahabat Ansor untuk semangat berkhidmat,”kata Kasdol.

Dia juga mengajak semua sahabat Ansor untuk bersama-sama menjalankan program Ansor ke depan dengan baik. ” Mari kita bersama-sama untuk menjalankan program Ansor ke depan dengan sinergitas yang baik,”ajaknya.

Seperti diberitakan Konfercab GP Ansor Gresik dibuka Sekretaris PC NU Gresik Anharul Mahfud ini dihadiri Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Jatim Syafiq Syauqi. Pada kesempatan Syafiq berharap pimpinan Ansor melek teknologi informasi. 

“Sekarang era teknologi informasi. Pimpinan Ansor harus melek media sosial (medsos),”kata Syafiq dalam sambutan, Minggu, 27 September 2020. (*)