Lomba Foto Selfi dan TPS Unik, Ikut Dongkrak Partisipasi Pemilih

Komisioner Divisi Sosialisasi dan SDM Makmun menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto di kantor KPU Gresik


GRESIK, 1minute.id – Puluhan pemenang lomba foto selfi dan TPS unik yang dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik semringah. Selasa, 15 Desember 2020 , penyelenggara menyerahkan hadiah kepada para pemenangnya. 

Untuk lomba TPS unik berhadiah total Rp 16 juta,  juara pertama diraih TPS 5 Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme. Runner dan juara ketiga, masing-masing adalah TPS 14 Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean dan TPS 1 Desa Betoyo Guci, Kecamatan Manyar. 

Sedangkan, lomba foto selfie juara pertama dimenangkan oleh Ahmad Amri Khisaini Desa Sembungan Kidul, Kecamatan Dukun. 
Juara dua diraih Yenny Prastyo warga Sidokumpul dan juara tiga Rizky Rachmadani warga Sidomoro, Kebomas. Selain juara satu dan tiga, KPU Gresik juga memberikan 10 juara favorit masing-masing kategori. 

Pemberian hadiah diberikan langsung oleh Komisioner Divisi Sosialisasi dan SDM Makmun di Kantor KPU Gresik, Selasa 15 Desember 2020. “Lomba ini dimaksudkan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati,”kata Makmun dalam sambutannya. 

Makmun juga sangat berterimakasih kepada seluruh peserta lomba dan warga Gresik, karena partisipasi dalam pemilihan Pilbub kali ini. “Alhamdulillah, Kabupaten Gresik partisipasi Gresik tertinggi di Jawa Timur,”pungkas Makmun. (*)