GU Optimistis Bisa Tekuk Persedikab di Semifinal Liga 3 Jawa Timur, Besok

GRESIK,1minute.id – Gresik United bakal melakoni laga semifinal Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo pada Selasa besok, 14 Desember 2021. Lawan yang bakal dihadapi adalah Persedikab Kabupaten Kediri.

Pertandingan GU melawan Persedikab ini akan bertanding pukul 13.00. Di Laga krusial ini, Nur Samsi dkk menargetkan meraih poin penuh, 3 angka untuk bisa berlaga di final. Bukan persoalan mudah, sebab, Persedikab, cukup kuat di Liga 3 Regional Jawa Timur ini. Namun, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu siap bertempur agar bisa masuk final kemudian promosi ke Liga 2. Mohon doanya Ultrasmania dan warga Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik ini.

Pelatih Gresik United Subangkit menyadari hal tersebut. Tapi, bukan berarti Persedikab tidak bisa dikalahkan. Dia sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan Persedikab besok siang. ”Anak-anak sudah berlatih setelah menang melawan Deltras. Kami sudah fokus lawan Persedikab, kami sudah siapkan semuanya,” terangnya.

Pria asal Pasuruan itu menambahkan Persedikab kualitasnya merata di semua posisi. Artinya, tidak ada 1 atau 2 pemain yang diwaspadai. ”Semua pemain harus kami waspadai. Anak-anak harus bermain tenang,” ungkapnya.

Subangkit menegaskan tetap menargetkan bisa masuk ke final. Dia juga sudah meminta anak asuhnya melupakan euforia kemenangan melawan Deltras dan fokus melawan Persedikab. ”Kami ingin jadi juara Liga 3 Jawa Timur lalu lanjut ke Liga 3 Nasional. InsyaAllah, dengan doa seluruh masyarakat Gresik, kami bisa naik kasta ke Liga 2,” paparnya. (yad)