Perkenalkan Dua Pemain Baru. Presiden GU : Ikhtiar Kembalikan Marwah di Liga I Nasional 

GRESIK,1minute.id– Gresik United  memperkenalkan dua pemain baru menghadapi kompetisi Liga II pada Sabtu,11 Juni 2022. Dua pemain baru gelandang senior I Gede Sukadana dan penyerang Imam Witoyo. Ultrasmania-sebutan suporter kebanggaan aren-arek Gresik menyambut antusias. Mereka memadati Stadion Gelora Joko Samudro (G-JOS) di Jalan Veteran, Desa Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. 

Presiden Gresik United Fandi Akhmad Yani menyebut penambahan skuad dilakukan sebagai ikhtiar mengembalikan marwah Gresik United Liga 1 PSSI. Kasta tertinggi Liga Indonesia.

Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani menyampaikan rasa terima kasih kepada Ultras Gresik yang terus mendukung dan mendoakan tim kebanggaan. Pemain baru ini sebagai bentuk ikhtiar mengembalikan tim sepak bola ke kasta tertinggi Liga Indonesia. 

“Kewajiban kita berikhtiar, berjuang membawa Gresik United kembali ke Liga 1. Perjuangan sore hari ini mengajak Imam Witoyo, I Gede Sukadana memberikan spirit baru dari pengalaman mereka, mudah-mudahan bisa memberikan energi baru Gresik United. Mohon dukungan, doa dan suport teman-teman Ultras Gresik kembalinya ke Liga 1,”ujar Fandi Akhmad Yani yang juga Bupati Gresik itu.

Penambahan pemain baru masih terbuka lebar. Bahkan, GU berancang-ancang merekrut pemain baru lainnya. Namun, Presiden GU Fandi Akhmad Yani belum membuka identitas pemain baru itu. “Kejutan pemain baru tidak berhenti di sini, akan memperkenalkan pemain baru yang tidak kalah hebat dalam waktu dekat,”katanya disambut sorak gembira ultrasmania. Begitu selesai mengumumkan dua pemain baru, Presiden GU Fandi Akhmad Yani untuk minta bersalaman dan foto bareng. 

Sementara itu, I Gede Sukadana mengaku sangat terkesan dengan sambutan Ultras Gresik. Manajemen Gresik United, menurutnya paling serius dalam membangun tim untuk mewujudkan target lolos Liga 1 musim depan. “Target saya selalu tampil maksimal membantu Gresik United ke Liga 1,”katanya. (yad)