Keseruan KSAD Jenderal Dudung Bersama Warga Kota Santri, Gresik

 GRESIK,1minute.id – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja ke Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik pada Kamis, 1 September 2022. Ada tiga lokasi yang dikunjungi oleh Jenderal bintang empat itu. Kali pertama, mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini ke gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik. 

Berikut ke kampung Pancasila di Kelurahan Sukorame, Kecamatan/Kabupaten Gresik. Dan, sasaran terakhir adalah panen raya kacang hijau di Desa Tulung, Kecamatan Kedamean, Gresik. Bapak Asuh Anak Stunting Indonesia itu terasa begitu dekat dengan masyarakat. Seakan tidak sekat dengan warga Gresik. 

Begini keseruan masyarakat menyambut kedatangan mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu. (yad)

SWAFOTO BERSAMA JENDERAL
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama emak-emak dalam kunjungan kerjanya pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting di WEP pada Kamis, 1 September 2022 (Foto: Chusnul Cahyadi/1minute.id

« dari 4 »