Perkokoh Sinergitas TNI -Polri, Kompak Olahraga Bersama 

GRESIK,1minute.id –  Sinergitas antara TNI-Polri terus dibangun di Gresik. Untuk memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di lapangan Mapolres Gresik di Jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik pada Jumat, 19 Mei 2023.

Olahraga bareng itu dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga (Disparekrafbudpora) Gresik drg Saifudin Ghozali. Serta, personil personil TNI – Polri dan Pengurus cabang Bhayangkari Gresik juga Persit Kartika Chandra Kirana Gresik.Olahraga bareng dilanjutkan perlombaan antara lain bola voli, 

memasukkan paku dalam botol,makan kerupuk,balap kelereng, dan tepung estafet.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara dengan tema melalui olahraga bersama TNI Polri yang bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi dalam mendukung tugas pokok masing 

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri dalam mengawal tahun politik 2024,” ujar AKBP Adhitya Panji Anom. 

Sementara itu, Dandim 0817/Gresik Letkol inf Ahmad Saleh Rahanar mengatakan bahwa TNI dan Polri di Gresik selalu rukun dalam menjalankan tugas dengan baik yang bertujuan bersama menjaga NKRI khususnya Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif. “Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Kodim 0817/Gresik  terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ujarnya. (yad)