Optimistis Proyek Pembangunan Rumah Sakit Sehati Kelar Tahun Ini, Bupati Gresik: Mohon Doanya 

GRESIK,1minute.id – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menggelar monitoring di salah satu proyek strategis Pemkab Gresik, yakni Rumah Sakit Gresik Sehati. Proyek rumah sakit di Gresik selatan dengan anggaran lebih kurang Rp 59 miliar itu memasuki pekan kesebelasan. Hampir tiga bulan.

Hasilnya? Gus Yani-sapaan akrab-Bupati Fandi Akhmad tersenyum karena progres pengerjaan proyek ada kemajuan. Optimis bisa diselesaikan sesuai jadwal yakni akhir Desember 2023.

RS SEHATI: Maket Rumah Sakit SEHATI di Gresik Selatan ( FOTO: Dok 1minute.id)

“Alhamdulillah, hingga saat ini masih on schedule dan trennya juga positif. Mohon doanya kepada semua masyarakat mudah-mudahan tidak ada kendala hingga selesai tepat waktu, dan diberikan kelancaran hingga beroperasi nanti. Karena berdirinya Rumah Sakit Gresik Sehati ini sangat dibutuhkan masyarakat, utamanya di wilayah Gresik Selatan dengan tujuan mendekatkan pelayanan kesehatan,” tegas Fandi Akhmad Yani pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Kepala Dinas Cipta Karya, Perumahan dan Kawasan Permukiman (CKPKP) Gresik Ida Lailatussa’diyah menambahkan progres Rumah Sakit Gresik Sehati saat ini mencapai 8,62 % dari target 8,58 %. “Yang artinya sampai saat ini trennya masih positif dan on schedule,” terang  Ida Lailatussa’diyah.

Pengerjaan saat ini sudah pemasangan tiang pancang. Harapannya, nanti di bulan Desember 2023 sudah bisa rampung pembangunan Rumah Sakit Gresik Sehati yang berdiri dengan lima lantai. (yad)