Polda Jatim dan Polres Gresik Bershalawat, Doakan Pemilu 2024 Damai

GRESIK,1minute.id – Polres Gresik bersama Tim Hadrah Aulian Musthofa Polda Jatim menggelar kegiatan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan Doa bersama di halaman Mapolres Gresik pada Senin malam, 11 September 2023. 

Suasana malam di Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik berasa semakin adem karena alunan puji-pujian kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji dan jajaran tampak khusyuk di tengah jemaah dan anggota. 

Kegiatan shalawat dan doa bersama dimulai badal Salat Isya. Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto mengajak seluruhnya untuk salat berjamaah di Masjid Al Aziz di kompleks Mapolres Gresik di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik itu.

Tim Hadrah Aulian Musthofa Polda Jatim ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Polda Jatim Yesika Toni Harmanto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Myrna Adhitya tampil apik. “Syukur Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan Sholawat dan doa bersama. Semoga amal baik kita diterima oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin dan tentunya kita berharap menjelang pemilu 2024 berjalan damai dengan harapan masyarakat saling menghargai perbedaan pilihan,” ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom. (yad)