Kelenger, Pemuda Bawean Dikeroyok Didepan Rumah

GRESIK,1minute.id – Sulaimi masih tergolek sakit di klinik Aminah Fathorrozi, Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Minggu 1 November 2020.

Pemuda 20 tahun asal Desa Suwari, Kecamatan Sangkapura itu menjalani perawatan sejak Kamis 29 Oktober 2020 karena dikeroyok sejumlah orang tidak dikenal di depan rumahnya. Polisi masih melakukan penyelidikan pelaku pengeroyokan tersebut.

Informasi yang dihimpun Kamis 29 Oktober 2020 Sulaimi ngopi di kawasan  Pudakit di Kecamatan Sangkapura. Malam itu, Sulaimi secara tidak sengaja menginjak kaki salah satu pemuda yang sedang ngopi disana.
Pemuda yang kaki terinjak oleh Sulaimi murka. Terjadi cekcok dan berujung perkelahian di sekitar warung kopi.

“Saat ini langsung dilerai massa,”kata seorang warga. Sulaimi menganggap kejadian itu sudah klir.  Dia pun pulang ke rumahnya di Desa Suwari, Kecamatan Sangkapura. Sekitar 50 meter di depan rumahnya sekelompok pemuda tidak dikenal kemudian menyerangnya. Mereka begitu brutal mengeroyok Sulaimi.

Ada memakai kayu dan botol. Pukulan benda keras itu membuat Sulaimi terkapar. Dia mengerang kesakitan sambil memegangi bagian kepala dan tangan. Mengetahui Sulaimi sudah terkapar, sekelompok pemuda itu kemudian kabur. Sulaimi kemudian dilarikan ke klinik Aminah Fathorrazi, Sangkapura, Pulau Bawean.

Kapolsek Sangkapura AKP Rahmad Triyanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian dugaan pengeroyokan terhadap Sulaimi tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan,”kata AKP Rahmad dikonfirmasi telepon selulernya, Minggu 1 November 2020.

Sejumlah saksi, kata mantan Kanit Intel Polsek Driyorejo, itu masih dimintai keterangan di mapolsek. “Semoga bisa segera terungkap dan menangkap pelakunya,”ujarnya. (*)