SMGR Terpilih Lagi Sebagai Outstanding Company 2021 Sektor Materials Dari Asiamoney

GRESIK,1minute.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) kembali terpilih menjadi salah satu perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials dari Asiamoney.  Penghargaan untuk SMGR itu telah dirilis melalui website mereka pada 20 September 2021. 

AsiaMoney merupakan lembaga publikasi keuangan internasional yang bergerak di bidang media keuangan dan pasar modal. Metode yang digunakan adalah voting dengan melibatkan ribuan fund managers, buy-side analyst, bankers dan research analyst. Dari hasil tersebut, dipilih perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki performa outstanding dari sisi kinerja keuangan, manajemen, hubungan investor dan CSR.

Direktur Utama SMGR Hendi Prio Santoso mengatakan, AsiaMoney telah merilis hasil Asias Outstanding Companies Poll 2021 melalui website mereka, dimana didapat 190 perusahaan di seluruh penjuru Asia yang dinilai outstanding. SMGR menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan perhargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials di Indonesia. 

“Penghargaan ini merupakan motivasi sekaligus semangat bagi SMGR untuk terus mendorong kinerja Perseroan dalam mewujudkan Visi menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di Regional,”kata Hendi Prio Santoso dalam siaran pers diterima 1minute.id pada Sabtu, 25 September 2021. “SMGR fokus mengembangkan inovasi untuk menjawab tantangan industri bahan bangunan dan memberikan solusi kepada seluruh stakeholder,”imbuh Hendi Prio Santoso. (yad)