Gresik United Mengenalkan 28 Pemain secara Live Streaming

 GRESIK,1minute.id – Kick Off kompetisi Liga 3 Jawa Timur dimulai Rabu lusa, 3 November 2021. Laga perdana di Stadion Gelora Joko Samudro (G-JOS) Gresik United akan menjamu Persida Sidoarjo.  Siapa saja anak asuh pelatih Subangkit yang bakal mengarungi Liga 3 MS Glow For Men Jawa Timur 2021.

Pada Senin malam, sebanyak 28 anggota skuad Laskar Joko Samudro itu dikenalkan kepada publik melalui tayangan live streaming di channel resmi Gresik United dan Suara Gresik. Mereka siap mengemban target naik ke Liga 2. ”Kami sudah mempersiapkan tim ini dengan sangat matang. Latihan rutin, ada pemusatan latihan di Delegan juga, plus tiap pekan ada agenda uji coba,” jelas Manager Gresik United Toriqi Fajerin. 

Rangkaian persiapan matang itu diharap bisa menunjang kemampuan pemain. Bisa membuat Dwi Agung dkk bertanding dengan sebaik-baiknya. Lantas, memenuhi target ke Liga 2. Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menjelaskan 28 pemain yang ada berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Ada dari Papua hingga Padang. ”Tapi kami tetap komitmen harus ada bibit muda asli Gresik yang muncul. Ada enam pemain asli Gresik yang kami andalkan musim ini,” jelasnya. 

Pelatih Gresik United Subangkit mengatakan anak asuhnya sudah siap 100 persen. Kondisi fisik pemain pun sudah sangat maksimal. ”Di pertandingan pertama nanti, semua pemain bisa dimainkan. Artinya, Gresik United sangat siap,” jelasnya. 

Pria asal Pasuruan itu berharap dukungan doa dari seluruh Ultras Gresik dan masyarakat Gresik. Doa agar Gresik United bisa bertanding dengan baik, menang, dan memberikan kebanggaan. ”Berikan doa kami dari rumah. Kami butuh itu. Jika Allah mengizinkan, Gresik United bisa menang di setiap laga,”harapnya. (yad)

28 Nama Pemain Gresik United 2021
1. M Fajar Ali S., (2) Nosi Setiawan (3) Yuliyanto (4) Moch Akbar Haris : (5) Muchamad  Supaat (6) Ilham Ramadhan Iliyanto (7) Muhammad Nuchaaq B (8) Rochman Eko Cahyo (9) Rendy Jaya Firnanda (10) Dwi Agung P. (11) Mochamad Nur Samsi (12) Ceppy Akhmad Pribadi (13) Ardy Nata Hamzah (14) Adit Mei Yohandika (15) Muhammad Isa Abdullah (16) M.Faruq Avero (17) Achmad Sholeh Ma’ruf (18) Moch Hidayatu Rochman (19) Gardhika Arya Putra (20) Muhammad Rifkhi Rifaldy (21) A.Khoirur Rosyid Irvani (22) M Alvin Hariyanto (23) Ardi Syah Putra (24) Muhammad Ulul Arham (25) Aditya Anugrah (26) M.Irvan (27)Muhammad Dwi Prayogo (28) Ayub Antoh.