GU Bangkit Sikat Malang United Dua Gol

GRESIK,1minute.id – Janji Pelatih Subangkit,  Gresik United akan bangkit mulai dibuktikan. GU menggalahkan Malang United dengan skor 2 : 0 dalam Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur 2021 di Gelora Joko Samudro (G-JOS) pada Rabu, 10 November 2021.

Dua striker andalan Laskar Joko Samudro M. Irvan dan Alfin Hariyanto membobol gawang Malang United masing-masing di menit ke-37 dan ke-71. Mereka mencetak gol bertepatan di Hari Pahlawan. 

Subangkit menuturkan kemenangan kemarin tidak lepas dari hasil evaluasi yang sudah dilakukan. Terutama di sisi pertahanan. ”Alhamdulillah berjalan dengan baik,”imbuhnya. 

Namun, dia berharap anak asuhnya tidak cepat puas. Sebab, masih ada dua laga sisa di Grup C Liga 3 Jawa Timur 2021 yang wajib disapu bersih dengan kemenangan. ”Rayakan secukupnya, langsung fokus ke laga selanjutnya,”tegasnya. 

SELEBRASI : Striker GU ketika merayakan gol ke gawang Malang United di Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gelora Joko Samudro pada Rabu,10 November 2021 (Foto : Istimewa)

Subangkit mendedikasikan kemenangan tadi kepada Ultras Gresik. Kepada suporter yang selama ini tidak pernah lelah memberikan dukungan kepada Gresik United. ”Terima kasih atas semua doa dan dukungannya,”ucapnya. (yad)