G-JOS Jadi Venue 64 Besar Liga 3 Nasional, GU Janji Semakin Giras

TROPY LIGA 3,: Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur Ahmad Riyadh dalam pembukaan kompetisi Liga 3 di G-JOS pada 3 November 2021 (FOTO: Chusnul Cahyadi/1minute.id)

GRESIK,1minute.id – Stadion Gelora Joko Samudro (G-JOS) menjadi salah satu dari 8 venue babak 64 Besar Liga 3 Nasional. Terpilih stadion berlokasi di Jalan Veteran, Desa Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Gresik membuat asa tim Gresik United (GU) semakin optimistis bisa naik kasta, Liga 2. Sebab, G-JOS adalah home base GU, tim kesebelasan kebanggaan arek-arek Gresik ini. 

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan manajemen sangat total untuk mewujudkan tim naik ke Liga 2. Keseriusan itu salah satunya ditunjukkan melalui keinginan jadi tuan rumah Liga 3 Babak 64 Besar. ”Kami berharap masyarakat Gresik dan Ultras Gresik juga memberi dukungan total kepada kami. Doa serta terus berkontribusi untuk membeli merchandise Gresik United,”paparnya.

Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menambahkan seluruh kesiapan untuk jadi tuan rumah sudah dilaksanakan. Gresik United berjanji bakal menjadi tuan rumah yang baik. ”Kami akan menyambut tim-tim peserta dengan baik. Kami akan buktikan bahwa Kota Gresik bisa jadi tuan rumah yang baik di Liga 3,” tegasnya.

Tak lupa, dia juga menyampaikan harapan besar kepada pelatih dan pemain. Terpilihnya Gresik United jadi tuan rumah diharap bisa memotivasi tim untuk tampil bagus dan bisa lolos ke babak selanjutnya. ”Kami berharap bisa bermain Giras dan membuat bangga masyarakat Gresik,”ucapnya.

Karteker Pelatih Gresik United Khusairi menuturkan senang dengan terpilihnya Gelora Joko Samudro sebagai tuan rumah Babak 64 Besar Liga 3 Nasional. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional. ”Anak-anak pasti senang bisa bermain di rumah sendiri. Kami juga berharap doa dan dukungan dari Ultras dan masyarakat Gresik,” harapnya. 

8 Tuan Rumah 64 Besar Liga 3 Nasional 

(1) Persikota Kota Tangerang (2) Persikab Kab. Bandung (3) PSGC Ciamis (4) Persipa Pati (5) Gresik United (6) Deltras Sidoarjo (7) Persedikab Kab. Kediri dan (8) Sumbersari FC Malang. (yad)