Besok, GU Melakoni Laga Perdana Liga 3 Nasional

GRESIK,1minute.id – Gresik United bakal melakoni duel perdana Babak 64 Besar Liga 3 Nasional pada Minggu besok, 6 Februari 2022. Hasil drawing Laskar Joko Samudro akan menjamu Alesha F.C. Kick Off dimulai pukul 13.00 di Stadion Gelora Joko Samudro (G-JOS).

Anak asuh karateker Pelatih Gresik United Khusairi ini optimistis bisa menyapu bersih tiga laga yang bakal dilakoni di Grup I. GU satu grup bersama Persemar Martapura ; Perseden Denpasar dan Alesha F.C. Laga Grup I dihelat di Stadion G-JOS di Jalan Veteran, Desa Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Gresik. 

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan Gresik United sudah mempersiapkan tim dengan baik. Artinya, lawan siapa pun di Babak 64 Besar, Laskar Joko Samudro akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menang ”Apalagi kami bermain di kandang sendiri. Menang jadi harga mati,”tegas Kaji Ricky-sapaan- Toriqi Fajerin dalam siaran pers diterima oleh redaksi 1minute.id pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Kaji Ricky mengaku buta kekuatan lawan. Sampai saat ini, staf pelatih sedang mengumpulkan data-data mengenai calon lawan. ”Video-video pertandingan lawan di Liga 3 Regional sedang kami pelajari. Insya Allah kami akan lakukan yang terbaik,”katanya. 

Tak lupa, Kaji Ricky berharap dukungan dan doa dari masyarakat Gresik. Khususnya Ultras Gresik dan siapapun yang mencintai Gresik United. ”Doa kalian akan menjadi kekuatan tambahan bagi kami di lapangan,”harapnya.

Tak lupa, dia mengingatkan kembali bahwa pertandingan pada Babak 64 Besar Grup I di Stadion Gelora Joko Samudro dilangsungkan tanpa suporter. Kaji Ricky berharap agar suporter tidak datang ke stadion. ”Dukung dan doakan kami dari rumah. Mari kita tunjukkan bahwa Gresik United bisa jadi tuan rumah yang baik,”katanya. (yad)