GU Seri Lagi, Muhamad Akbar Arjunsyah Dkk Bakal Lebih Ngotot Di Laga Pamungkas

GRESIK,1minute.id –  Dua kali main, dua kali seri. Gresik United dan tiga kesebelasan lainnya sama-sama mengantongi dua poin.  Kondisi itu, belum aman bagi kesebelasan berjuluk Joko Samudro untuk bisa meraih tiket 8 besar Liga 3 Nasional. Tim besutan Khusairi itu harus all out di laga pamungkas saat  menghadapi PSGC Ciamis di Gelora Delta Sidoarjo Minggu , 13 Maret 2022. 

Dalam laga kedua, GU melawan Mataram Utama FC, Jogjakarta pada Kamis, 10 Maret 2022. Laga berlangsung sengit. Rendy Jaya Fernanda dkk berusaha memberikan kado bagi warga Gresik yang sedang merayakan Hari Jadi ke-535 Kota Gresik dan HUT Ke-48 Kabupaten Gresik. Mereka bermain ngotot untuk menyamakan kedudukan 1 : 1 . Gol Mataram Utama di cetak Martua Sandeni Sidabutar menit ke-8. Muhamad Akbar Arjunsyah baru bisa membalas di menit ke-50. 

Asisten pelatih GU Basuki mengatakan secara permainan anak-anak sudah cukup bagus. Bahkan menguasai permainan sepajang 90 menit. “Secara umum penampilan anak-anak lebih bagus terbukti banyak peluang yang harusnya gol tapi tidak terjadi,” katanya. Ia melanjutkan  di sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk membangun team work,  meminimalisir kesalahan saat laga berlangsung. “Kita akan perbaiki dalam latihan berikutnya untuk melawan PSGC,”katanya. (yad)