Nyalip Mobil, Pemotor Menabrak Pengadara Motor Ibu dan Anak

GRESIK,1minute.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Gresik. Tadi pagi sekitar pukul 04.30 kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Kepatihan, Kecamatan Menganti. Kecelakaan itu melibatkan dua pengendara motor itu mengakibatkan empat orang dilarikan ke rumah sakit. 

Korban mengalami luka-luka adalah M. Rafli Rahmadan, 20, warga Griya Surabaya Asri,  Sumberejo Pakal, Surabaya berboncengan dengan Arnesta Martiano Sutan, 18, warga Dupak Banjarejo, Krembangan, Surabaya. Mereka mengendarai Honda Vario nomor polisi (Nopol) L 2444 AUU.

Korban berikutnya, Belia Tri, 21, Warga Dusun Bendil, Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti Gresik berboncengan dengan ibundanya, Djumaiyah, 51. Mereka mengendarai Honda Beat Nopol L 2053 VW.

Informasi yang dihimpun kecelakaan lalu  lintas terjadi sewaktu pengendara Honda Vario dikendarai Rafli berboncengan dengan Arnesta melaju dari arah timur ke barat atau Surabaya kearah Menganti sekitar pukul 04.30 pada Selasa, 29 Juni 2022.

Ketika sampai di lokasi kejadian di Jalan Raya Kepatihan, Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik berusaha mendahului kendaraan lain dari samping kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan Menganti ke Surabaya ada pengendara motor Honda Beat yang dikendarai oleh Bela Tri. Gadis 21 tahun membonceng ibundanya, Djumaiyah, 51. Akibatnya benturan adu moncong , kedua motor matik ringsek.  Keempat korban tergeletak di jalan tidak sadarkan diri. Mereka dilarikan ke RSI Darus Syifa Benowo , Surabaya. 

Kasatlantas Polresta Gresik AKP Engkos Sarkosi melalui Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto mengatakan, kecelakaan itu tidak mengakibatkan korban meninggal. “Korban mengalami luka-luka. Dan, pagi itu dibawah ke rumah sakit,”kata Suharto dikonfirmasi melalui selulernya pada Selasa, 29 Juni 2022. (yad)