Kick Off Liga 2, Pelatih GU Khusairi Optimistis Curi 3 Poin Dikandang Persekat, Tegal

GRESIK,1minute.id – Gresik United melakoni laga tandang perdana melawan Persekat, Tegal pada Senin sore, 29 Agustus 2022. Laga di grup tengah Liga 2 di Stadion Tri Sanja bakal dimulai pukul 15.15 WIB. GU menargetkan bisa mencuri 3 poin.

Pelatih Kepala Gresik United Khusaeri menuturkan, dirinya buta dengan kekuatan Persekat. Namun, dengan pemain yang dimiliki optimis bisa mencuri poin meski di laga perdana bermain di kandang lawan. “Kesiapan tim sudah siap, sesuai target dari manajemen kami diharuskan mencuri poin. Syukur-syukur bisa membawa pulang poin penuh,”katanya pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Mantan pemain timnas itu menambahkan, kendati buta dengan kekuatan tim tuan rumah, Persekat. Dirinya, menghimbau kepada pemainnya tidak boleh terlalu percaya diri. Pasalnya, laga awal biasanya tidak mudah. Tapi, optimis dengan kemampuan pemainnya.

Sementara kapten tim Gresik United Imam Witoyo mengatakan, semua tim yang tergabung di grup tengah kompetisi Liga 2 memiliki kemampuan yang sama. Namun, timnya yakin berbuat yang terbaik saat menghadapi Persekat.

“Persiapan sudah maksimal, dan sudah beberapa bulan berlatih bersama. Saya yakin bagaimana caranya mencuri poin di pertandingan besok (sore ini),” katanya. (yad)