Caption Home Buka Gerai ke-18 di Gressmall, Produk Karpet dan Home Solution Kualitas Impor 

GRESIK,1minute.id – Caption Home membuka gerai di Gress Mall. Grand Launching outlet  kebutuhan sekunder rumah tangga itu pada Jumat, 7 Oktober 2022. Gerai Caption Home, perusahaan home Solution di lantai LG mal di Jalan Sumatera, Kompleks Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik itu. 

General Manager Caption Home M.Turjumani menyampaikan, sebagai penyedia barang-barang seperti karpet, beding text, sajadah, handuk, comforter dan sebagainya, pihaknya optimistis permintaan akan tinggi. “Karena kami lihat di Gresik ini perumahan dan permukiman tumbuh pesat, dengan banyak pekerja industri disini, sehingga proyeksi kami permintaan barang kebutuhan seperti yang kami sediakan akan tinggi,”kata Turjumani.

Outlet Caption Home di Gress Mall ini merupakan yang kedua di Gresik, setelah sebelumnya satu outlet telah beroperasi di Icon Mall. “Dan outlet ini yang ke-18 di seluruh Indonesia, gerai kami tersebar di Jatim, Jabar, Lombok dan Palembang,”terangnya.

Gerai pertama di Icon Mall, Gresik selalu mencapai target omzet bulanan yang ditetapkan. Bahkan melampaui. “Karena itu kami tak ragu membuka satu gerai lagi di sini (Gress Mall), karena customer kita tidak hanya dari Gresik, tapi dari sekitarnya seperti Lamongan dan Tuban,” imbuhnya.

Menghadapi kekhawatiran penurunan daya beli masyarakat akibat inflasi dan kenaikan harga energi, Turjumani menjabarkan strategi penjualan yang diterapkan Caption Home. Yakni dengan memberikan insentif harga bagi customer yang menjadi member, dan pembelian yang lebih dari satu.

“Selain itu kami juga menawarkan program angsuran yang bisa diterapkan dalam pembayaran, berapapun harganya,” imbuh dia. Nah, pada aspek kualitas dan spesifikasi barang, lanjut Turjumani, untuk menggaet pembeli Caption Home memproduksi barang yang unik, dengan bahan baku impor. 

“Dari sisi produk, ini unik sekali produk kami, seperti karpet ini halus sekali dengan kualitas impor, jadi pasti ada perbedaan dengan brand lain, itu bisa jadi referensi calon customer,”katanya. (yad)