Musim Hujan, Mencicipi Happy Suki, Menu Baru Persembahan ASTON Inn Gresik Uenak Seru

GRESIK,1minute.id – Musim hujan tiba. Salah satu kuliner berkuah yang sering diburu saat musim hujan adalah suki. Sebab, menikmati kuliner yang hangat dan berkuah, tak hanya bisa membuat kenyang tapi juga bisa menghangatkan tubuh. 

Suki pada dasarnya merupakan makanan berkuah yang dimasak di atas panci khusus dengan beragam isian di dalamnya. Suki merupakan makanan sehat karena kaya akan berbagai macam sayuran, daging, hingga aneka seafood yang disajikan mentah di atas meja, lengkap dengan kompor gas mininya sehingga para tamu diajak untuk merasakan sensasi masak sendiri.

“Kami menghadirkan Happy Suki dengan 3 paket mulai dari 150.000 nett,”kata Haris Zestya, Executive Chef ASTON Inn Gresik dalam siaran pers yang diterima 1minute.id pada Minggu, 31 Oktober 2022. Paket Happy Suki berisikan daging sapi slice, bakso ikan, bakso sapi, otak-otak, chikuwa, kepiting serta mie dan nasi untuk pelengkap karbohidrat.

Penyajian menu suki tersebut dapat dinikmati para tamu dengan dua pilihan kuah, yaitu kuah collagen dan kuah tomyam untuk para penikmat makanan berkuah pedas.

Executive Chef Haris Zestya mengatakan “menu ini sangat cocok untuk menghangatkan suasana dan dapat dinikmati beramai-ramai bersama keluarga maupun teman. Happy Suki berlaku setiap hari pukul 17.00 – 21.00 WIB di NIRA Restaurant ASTON Inn Gresik”.

Tamu pun bisa menikmati suki ditemani dengan pemandangan malam kota Gresik dari ketinggian yang penuh gemerlap lampu nan cantik. (yad)