Gresik Sabet Smart Branding Terbaik dari Citiasiainc

GRESIK,1minute.id – Kabupaten Gresik kembali mendapatkan penghargaan dari lembaga non goverment (NGO). Penghargaan yang diberikan yakni Smart Branding Terbaik Kategori Kabupaten. Penghargaan dari Citiasiainc itu diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dari dan Informasi (Kominfo) Gresik Ninik Asrukin di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Jl. BSD Grand Boulevard No.1,Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Penghargaan Indonesia Smart Nation Award (ISNA) ke-5 ini mengusung tema “Paska Pandemi untuk Pemulihan Ekonomi” diberikan kepada pemerintah Kabupaten maupun provinsi yang dinilai berhasil melakukan percepatan pemulihan ekonomi paska pandemi. 

Pemulihan ekonomi melalui prakarsa-prakarsa berdampak untuk sektor Pariwisata, UMKM, Ekonomi Digital, Perdagangan dan Industri, Perbaikan Iklim Usaha, Ketahanan Pangan dan Kesejahteraan, serta city branding,  

“Kami melihat dari berbagai program di Kabupaten Gresik, salah satunya revitalisasi kawasan Gresik Kota Lama (GKL),”kata Kabid Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Diskominfo Gresik Fahry Ady Yamin. (yad)