Leo Art Jogja Merambah Pasar Surabaya, Dompet dan Tas Cocok Semua Kalangan 

GRESIK, 1minute.id – Fairuz Fatin Bahriyah tampil menawan. Model asal Gresik itu memakai gaun pesta warna merah marun terlihat anggun apalagi dipadukan dengan tas jinjing karya Leo Art. Fairuz dalam sebuah sesi pemotretan akhir pekan lalu terlihat cantik. 

Menurut Fairuz Fatin Bahriyah, tampil lebih trendi dan percaya diri saat menghadiri pesta, selain busana yang nenunjang, tentu asesoris yang saling mendukung semua penampilan. 

“Tampil di muka umum, selain inner beauty, make up, jenis busana, warna busana, asesoris pendukung seperti tas, dompet, sandal atau sepatu, semuanya saling berkaitan dan saling melengkapi, dan membuat tampil lebih percaya diri,” kata Fairuz. 

Ia melanjutkan, saat tampil di acara keluarga, di pertemuan rekan bisnis, atau saat ke pesta, bagi kaum hawa tentunya menyesuaikan busana dan asesoris pendukung lainnya mesti matching, bahkan make up untuk pagi, sore maupun malam juga sedikit ada perbedaan. 

“Bagi remaja putri maupun ibu ibu, saat keluar untuk bertemu dengan individu yang lain pada arena pesta dan biar semakin menunjang penampilan serta percaya diri, jangan dilupakan untuk selalu mengenakan tas atau dompet,” jelasnya.

Marketing dari Leo Art, Muhammad Amiruddin menyampaikan bahwa tas dan dompet produknya ini sangat cocok dikenakan bagi kaum wanita baik remaja,  dewasa, manula, saat hadir pada pesta. 

“Saat ini kami sudah memasuki Jawa Timur dengan membuka kantor perwakilan di Surabaya, kami menyediakan aneka tas dengan hiasan manik-manik dengan harga kompetitif  termasuk aneka macam dompet, dan kami melayani penjualan secara konvensional maupun secara online,” jelas Amir. (yad)