Samsul Arif, Striker baru Gresik United, Presiden Klub Gus Yani : Doakan GU Promosi Liga 1

GRESIK,1minute.id – Skuad Gresik United (GU) menambah amunisi baru. Ia bernama Samsul Arif Munip. Striker jebolan Persis Solo. Liga I. Presiden Klub GU Fandi Akhmad Yani mengenalkan pesepakbola kelahiran 14 Januari, 38 tahun itu kepada para jurnalis di Rumah Dinas Bupati Gresik pada Ahad, 11 Juni 2023.

Fandi Akhmad Yani mengatakan, Samsul Arif menjadi keluarga baru Gresik United. Hadirnya Samsul Arif menjadi energi baru, khususnya untuk tim kebanggaan Gresik United. Gus Yani-sapaan akrab-Fandi Akhmad Yani mengaku cukup lama kesengsem pemain sarat pengalaman itu ketika bermain di Liga 1.

Samsul Arif akan mengawali debut di Liga 2 dengan memakai nomor punggung 9 dalam Liga Nusantara pada September 2023 nanti. 

“Kita doakan nama Samsul Arif bisa mencatat sejarah baru di Kabupaten Gresik membawa GU promosi Liga 1,” ujar Gus Yani-sapaan akrab-Fandi Akhmad Yani pada Ahad, 11 Juni 2023.

Sementara itu. Samsul Arif mengaku sangat berkesan bergabung dengan Gresik United. Ia mengaku kepincut tim berjuluk Joko Samudro karena komunikasi presiden klub GU, Gus Yani juga Bupati Gresik, manajemen serta atmosfir suporter, Ultras Gresik. 

“Yang saya ingat Gresik tidak bisa lepas di bagian sepakbola nasional, punya sejarah bagus. Saya ingin sukses di tim ini. Karena manajemen punya niat sungguh serius, saya ingin mencoba sesuatu beda. Mencoba mencapai karir saya selanjutnya,” ujar Samsul.

Samsul Arif tidak lupa meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik untuk kesuksesan karirnya serta membawa GU promosi Liga I. (yad)