RSNU Segera Berdiri di Cerme, Pelatakan Batu Pertama pembangunan Dilakukan Wakil Gresik 

GRESIK,1minute.id – Rencana Pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Gresik memasuki babak baru. Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit berada di Kecamatan Cerme itu pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

Aminatun Habibah mengharapkan hadirnya RSNU Gresik dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik. 

“Semoga dengan ini pelayanan kesehatan di masyarakat semakin dekat, dan cepat. Sehingga masyarakat Gresik bisa semakin sehat agar bisa mendukung program penting pemerintah untuk masyarakat,” ungkap Bu Min-sapaan karib-Aminatun Habibah didampingi oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik KH Mulyadi, Kepala Dinas Kesehatan Gresik dr Mukhibatul Khusnah dan tokoh NU lainnya itu.

Menurutnya, rumah sakit merupakan salah satu hal yang vital dan paling berpengaruh. Maka dari itu, dirinya berharap agar pembangunan RSNU Gresik ini kedepan menjadi manfaat bagi masyarakat. RSNU itu lahir atas inisiasi warga Nahdliyin di Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik itu. 

“Saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada PCNU Gresik yang memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di Gresik. Pembangunan rumah sakit NU di Gresik akhirnya dapat terlaksana dimulai peletakan batu pertama. Mudah-mudahan bisa mensupport pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya. (yad)