Bacawapres Mahfud MD Hadiri Doa Keselamatan untuk Bangsa, Stadion G-Jos Full Jemaah 

GRESIK,1minute.id – Doa Keselamatan untuk Bangsa di gelar di Stadion Gelora Joko Samudro pada Jumat malam, 3 November 2023. Doa bersama ini dihadiri Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Mahfud MD. Mantan Menkopolhukam itu hadir bersama Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani. Bacapres Ganjar Pranowo berhalangan hadir dalam gelaran yang diikuti ribuan jemaah itu.

Lapangan bola dan tribun dipenuhi jemaah yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Timur itu mengikuti pengajian bersama KH Anwar Zahid dan Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor atau Gus Azmi itu. Doa dan zikir bersama membuat suasana di Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik terasa lebih sejuk karena lantunan salawat dan syair pujian-pujian suara merdu Gus Azmi yang vokalis Syubbbanu Muslimin itu. 

DOA KESELAMATAN: Jemaah Doa Keselamatan untuk Bangsa yang dihadiri Bacawapres Mahfud MD di Stadion G-JOS pada Jumat malam, 3 November 2023 (Foto, : chusnul cahyadi/1minute.id)

Bacawapres Mahfud MD mengaku pengajian bersama KH Anwar Zahid dan Gus Azmi tadi sudah begitu menyejukkan doa bersama untuk Indonesia. “Doa bersama untuk Indonesia menyongsong pemilu mudah-mudahan rakyat dibukakan hatinya untuk memilih pemimpin yang terbaik siapapun. Indonesia menjadi lebih baik setelah pemilu oleh itu masyarakat harus berpartisipasi,” kata Mahfud MD.

Ribuan jemaah untuk mengikuti Doa Keselamatan untuk Bangsa ini berdatangan mulai sore. Mereka ada dari Mojokerto, Lamongan, Madura, Surabaya dan Kabupaten lainnya di Jawa Timur. KH Anwar Zahid tampil sebagai penutup kegiatan yang berakhir pukul 22.00 WIB itu. (yad)