Mantan Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak Surabaya Jabat Kasi Intel Kejari Gresik

GRESIK,1minute.id – Seksi intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik berganti pimpinan dari Kasi Intel Bayu Probo Sutopo kepada Dimaz Atmadi Brata Anandiansyah, sebelumnya Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak Surabaya.

Bayu menempati posisi baru sebagai Kasi Intel Kejari Tangerang Kota. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gresik Heru Winoto di lantai 2 kantor korp Adhyaksa di Jalan Permata, Kompleks Bunder Asri, Kecamatan Kebomas, Selasa 13 Oktober 2020.

Kajari Gresik Heru Winoto dalam sambutannya meminta Kasi Intel Dimaz segera menyusaikan diri ditempat baru. Sedangkan, kepada Bayu, mengucapkan terima kasih atas dedikasinya. “Semoga ditempat yang baru pak Bayu bisa menyesuaikan diri dan dapat bekerja secara baik dan semoga sukses selalu,” ujar Heru Winoto.

SUMPAH JABATAN : Sertijab Kasi Intel Gresik dari Bayu Probo Sutopo kepada Dimaz Dimaz Atmadi Brata Anandiansyah ( foto : Humas Kejari Gresik)

Sementara itu,  Kasi Intel Dimaz Atmadi Brata Anandiansyah kepada wartawan mengatakan bahwa langkah awal yang akan dilakukan mempertahankan kinerja yang  sudah dibangun oleh Kasi intel yang lama.

“Tugas Intel di Kabupaten Gresik saat ini sangat berat mengingat tahun ini adalah tahun politik,  dimana Kabupaten Gresik akan menggelar pilbup,”ujar Dimaz-sapaan akrabnya. 

Meskipun berat, tambah mantan Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak Surabaya itu, akan terasa ringan jika pekerjaan itu dilakukan secara tim dan megedepankan komunikasi yang baik.

“Insya Allah tugas dan amanah ini akan kami lalukan secara profesional dan mengedepankan aturan serta perundang-undangan,” ujar lelaki 36 tahun itu. (*)