Jasad Tersangkut Tali Perahu Penyeberangan Aliran Kali Surabaya

GRESIK,1minute.id – Supriyadi ditemukan mengambang di Kali Surabaya di Desa/Kecamatan Driyorejo pada Minggu, 21 Maret 2021. Lelaki 49 tahun asal Desa Kepuhklagen, Kecamatan Wringinanom itu dalam kondisi meninggal dunia. 

Jasad korban ditemukan tersangkut pada perahu penyeberangan Kali Surabaya tepatnya di Desa/Kecamatan Driyorejo. Operator perahu, Sugeng ,50, kaget saat melihat jasad mengapung di sisi barat perahunya. Tubuh korban sudah mengembang. Tubuh korban mengenaskan. 

Diduga korban meninggal lebih dari sehari. Kapolsek Driyorejo AKP M Zunaedi menduga korban kecebur Kali Surabaya di sekitar Wringinanom. Korban kemudiab terbawa arus dari arah barat menuju hilir sungai. Arah timur masuk wilayah Kecamatan Driyorejo. Pihaknya dibantu warga sekitar selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke daratan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”kata AKP Zunaidi. Berdasarkan pengakuan pihak keluarga korban hilang sejak Jumat, 19 Maret 2021. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Hanya dilakukan visum luar dengan dilampirkan surat pernyataan dari keluarga dan dikuatkan oleh kepala desa setempat,”imbuh mantan Kasat Binmas Polres Gresik itu. (*)