AMK Apresiasi DPP Tetapkan Munjidhah, Ketua DPW PPP Jatim


GRESIK,1minute.id – DPP PPP menetapkan Hj.Munjidhah Wahab dan Habib Salim Quraisy, sebagai Ketua dan Sekretaris DPW PPP Jatim periode 2021-2026. Penetapan Mundjidah – Habib Salim Quraisy disambut gembira oleh para pendukung dan sejumlah organisasi sayap partai berlambang Kakbah itu.

Diantaranya, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jawa Timur. Wakil Sekretaris PW AMK Jatim Sintia Anggraini mengatakan, hampir setahun pengurus AMK mengalami kebingungan karena belum adanya kepemimpinan definitif di DPW PPP Jatim. Akibat, belum adanya kepastian kepemimpinan di DPW PPP Jatim, itu gerak organisasi sayap partai tidak bisa maksimal. 

“Surat keputusan (SK DPP PPP) merupakan suatu kepastian, dan kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pengurus DPP PPP,”kata Sintia pada Jumat, 24 September 2021. Turunnya SK DPP PPP nomor 0068/SK/DPP/W/IX/2021 tertanggal 21 September 2021 itu, imbuhnya, diharapkan roda organisasi sudah bisa berjalan untuk memajukan partai PPP kedepan. 

“Saya berharap pengurus DPW segera konsolidasi dengan DPC-DPC untuk persiapan muscab serentak di Jawa Timur,”harap Sintia yang juga Ketua AMK Gresik ini. (yad)