Subangkit Inginkan Cetak Gol Cepat, GU Optimistis Lolos Babak Selanjutnya

GRESIK, 1minute.id – Gresik United menyisakan satu laga untuk  lolos babak selanjutnya di Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur 2021. Laskar Joko Samudro akan bertemu dengan Surabaya Muda di Stadion Gelora Joko Samudro (G-JOS) pada Selasa, 16 November 2021.

Subangkit, pelatih kesebelasan berjuluk Laskar Joko Samudro itu dengan tegas memasang target menang. Meski, hasil imbang sudah cukup bagi GU untuk lolos babak berikutnya karena unggul di agregat gol dari Surabaya Muda. Kedua kesebelasan mengantongi nilai 6 dari dua kali menang dan sekali kalah. Tapi, selisih gol GU lebih baik setelah pesta gol ketika bertemu FC Maestro 5 – 0 pada Minggu, 14 November 2021 lalu. 

Menghadapi laga krusial, Subangkit menegaskan anak asuhnya sudah sangat siap. Baik soal mental ataupun fisik. ”Pemain juga siap bertanding habis-habisan agar bisa menang. Kami tegaskan, kami ingin menang,”katanya. 

Subangkit mengaku  sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan Surabaya Muda. Dia sadar, lawannya punya lini serang yang cepat. ”Kami juga ingin cetak gol cepat agar pemain lebih percaya diri lagi. InsyaAllah kami dapat tiga poin,”harapnya.

Seperti janjinya usai kalah dari Persida Sidoarjo di pertandingan perdana pada 3 November lalu. ”Iya kami bertekad untuk sapu bersih semua laga sisa,” kata Pelatih Gresik United Subangkit. (yad)

TimMainMenangPoin
Persida Sidoarjo339
Gresik United326
Surabaya Muda326
Malang United413
FC Maestro300
klasmen Grup C Liga 3 Jawa Timur