Lutfi Syarifuddin, Ketua GPK Siap Besarkan PPP Gresik

GRESIK, 1minute.id – Lutfi Syarifuddin, ditetapkan sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gresik dalam musyawarah daerah (Musda) GPK di kantor DCP PPP Gresik pada Selasa, 7 Desember 2021.

Musda dihadiri Sekretaris DPW GPK Jawa Timur Zuhdi Amin Seakan dan perwakilan DPC PPP Gresik Murtadho Noer. Pada kesempatan itu, Zuhdi Amin Seakan yang mewakili Plt DPW GPK PPP Jatim Rudy Dwi Siswanto optimistis pimpinan baru, Gresik Lutfi Syarifuddin bisa ikut membesarkan partai. Pimpinan GPK PPP Gresik harus bangkit dan nyata dalam bersikap sekaligus mensikapi setiap problematika yang ada di tengah masyarakat terlebih khidmat terhadap Partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Gresik. 

“Kedepan kader GPK akan menjadi tolok ukur dalam membesarkan partai. Selanjutnya kedepan agenda GPK kabupaten Gresik harus jelas hadir dan ada khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,”harap Zuhdi Amin Saekan. Murtadho Noer, Perwakilan DPC PPP Gresik setali tiga uang dengan Zuhdi Amin Seakan, harapan GPK, organisasi sayap PPP itu bisa  membersarkan partai kedepannya. Apalagi jargon GPK menyebutkan GPK Bangkit, PPP Menang.

“Semoga adanya GPK benar benar memberi manfaat dan perubahan bagi partai persatuan pembangunan Gresik,”kata Murtadho Noer.  Sementara itu, Ketua terpilih DPC GPK PPP Gresik Lutfi Syarifuddin menyatakan ia dan teman teman struktural siap bersinergi dan berkolaborasi bersama dengan DPC PPP Gresik dalam pelaksanaan kegiatan kepartaian.

“Karena kami dan organisasi kami adalah banom (badan otonom) Partai. Jadi ya kita wajib hukumnya mensukseskan segala program kerja partai dan organisasi,”tegas Lutfi dalam siaran pers yang diterima 1minute.id pada Rabu, 8 Desember 2021.

Agenda terdekat adalah menyukses Musda DPC PPP Gresik pada Minggu, 12 Desember 2021. “DPC PPP benar benar memfasilitasi dan selalu mengapresiasi setiap program kerja dan kegiatan pemuda Ka’bah Gresik, Apalagi kita menjadi kakak bagi AMK, angkatan muda Ka’bah,”katanya. (yad)