Perkuat Skuad Gresik United, Rekrut 5 Pemain Baru

GRESIK,1minute.id –  Kick off 64 besar Liga 3 Nasional dimulai 29 Januari 2022. Gresik United mendapatkan suntikan darah baru menghadapi kompetisi itu. Ada lima pemain baru akan memperkuat skuad berjuluk Joko Samudro itu.

Lima pemain itu adalah Syahrur Ramadhani, Akhmad Dedy Mustofa, Ahmad Saniful Khirom, M. Iqbal Pratama, dan Fachrul Inzaghi. Kelimanya sudah bergabung latihan beberapa hari terakhir.

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan kelima pemain direkrut berdasarkan kebutuhan tim. Kelimanya mengisi beberapa posisi yang selama ini jadi kelemahan Laskar Joko Samudro. ”Ada bek sayap, gelandang tengah, dan striker,”kata Kaji Ricky-sapaan-Toriqi Fajerin pada Kamis, 13 Januari 2022.

Meski sudah mengontrak lima pemain, manajemen Gresik United masih terus berburu pemain lainnya. Sebab, Gresik United berniat menyempurnakan skuad menuju Liga 3 ”Kami terus melakukan seleksi sampai hari ini, agar bisa menambal posisi mana saja yang harus terus diperbaiki,”terangnya.

Kaji Ricky berharap banyak dengan masuknya kelima pemain tersebut. Selain menambah kekuatan tim, aspek kompetisi antarpemain dalam tim juga lebih ketat. ”Nantinya yang jadi pemain inti, itu yang terbaik,” harapnya.

Karteker Gresik United Khusairi menuturkan sebelum dikontrak, kelima pemain tersebut sebelumnya sudah menjalani beberapa proses seleksi. Karena lolos dan sesuai kebutuhan tim, dia langsung merekomendasikan kelimanya untuk dikontrak. ”Aspek fisik, mental, dan pemahaman taktik, kelimanya sudah masuk kriteria yang kami cari,”katanya. (yad)