Freezer Pendingin Daging Ayam Let’s go Chicken Di Driyorejo Terbakar 

GRESIK,1minute.id – Dua penjaga gudang Let’s go Chicken, PT. Inspirasi Kuliner Indonesia kalang kabut. Mereka panik. Sebab, salah satu mesin pendingin tempat penyimpanan daging segar ayam terbakar pada Selasa, 4 April 2023 sekitar pukul 04.30 WIB.

Beruntung delapan orang petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Gresik posko Driyorejo cepat tiba di lokasi kejadian kebakaran (TKK) di Kompleks Perumahan Kota Baru Driyorejo (KBD) Jalan Raya Batu Mulia 12D, Paras, Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik sehingga bisa cepat menjinakkan si jago merah. 

Informasi yang dihimpun badal subuh sekitar 04.30 WIB dua orang penjaga gudang Let’s go Chicken melihat ada nyala warna kemerahan di dalam gudang tempat penyimpanan daging segar ayam. Dalam gudang itu terdapat puluhan freezer. Dua penjaga itu berbagi tugas. Satu orang bertugas memadamkan api menggunakan alat pemadaman api ringan (Apar). Satu petugas lainnya menghubungi Angki, manajer perusahaan memberitahukan kejadian tersebut. Angki kemudian meminta bantuan Damkarmat Gresik.

Selama 2 jam, petugas melakukan pemadaman dan pembasahan untuk memastikan tidak ada kebakaran susulan. “Yang terbakar freezer. Kami belum bisa memastikan penyebab kebakaran,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Gresik Agustin Halomoan Sinaga usai kejadian pada Selasa, 4 April 2023. (yad)