Kapolres Gresik: Baksos Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan Polri dengan  Masyarakat

GRESIK,1minute.id – Puluhan anggota Samapta Polres Gresik membersihkan area wisata religi Sunan Giri pada Kamis, 8 Juni 2023. Mulai area parkir, makam hingga masjid Sunan Giri. Bakti sosial peduli lingkungan ini rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli itu.

Selain membersihkan makam religi wali sanga itu, baksos ini menjadi ajang silaturahmi dengan warga sekitar wisata religi di Desa Giri, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik itu.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat ibadah,” ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom pada Kamis, 8 Juni 2023.

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin Kasat Samapta AKP Sugeng Sulistiyono diharapkan bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama dan juga masyarakat.

“Rangkaian kegiatan Bakti Sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai program Kapolri untuk lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakatnya, Alhamdullillah kegiatan berjalan aman dan lancar,” tandas AKBP Adhitya Panji Anom itu. (yad)