Krisis Air Bersih, Polres Gresik Gelontorkan 10 Ribu Liter untuk Warga Dua Desa

GRESIK,1minute.id – Musim kemarau belum berakhir. Warga di sejumlah desa kelimpungan mencari air bersih. Polres Gresik kembali turun tangan menggelontor 10 ribu liter air bersih ke Desa Kambingan dan Desa Dungus, Kecamatan Cerme pada Selasa, 31 Oktober 2023. Distribusi air bersih itu dipimpin langsung Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan baksos air bersih ini dilakukan untuk membantu warga karena kemarau panjang yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Gresik. Kepedulian Polri untuk membantu warga mendapatkan air bersih.

“Berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Desa Kambingan dan Dungus yang membutuhkan air bersih,” ucap Kapolres Gresik Adhitya Panji Anom. 

Sementara itu, Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo menambahkan kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan air bersih. “Mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam masa-masa sulit seperti saat ini,” tegasnya. (yad)