Pembinaan Tradisi Bintara Remaja, Kapolres Gresik : Melindungi, Mengayomi dan  Melayani Masyarakat

GRESIK,1minute.id – Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Gresik selama dua hari resmi ditutup pada Senin, 22 Januari 2024. Penutupan yang ditandai dengan pembaretan kepada 35 anggota Bintara remaja itu dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom di halaman Mapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berpesan kepada seluruh Bintara Remaja Polres Gresik agar menjadi polisi yang dapat melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat. 

“Jadilah Polisi yang bisa melindungi dan mengayomi masyarakat, hal ini akan menjadi pembelajaran bagi anggota bintara remaja bahwa menjadi Polisi tidaklah mudah. Para peserta sekalian bahwa rekan-rekan sudah dibekali ilmu kepolisian silahkan praktekan di lapangan,” beber Adhitya Panji Anom. 

Ia juga berharap agar para Bintara Remaja Polres Gresik memiliki semangat dan tolak punggung Satsamapta Polres Gresik, serta memberikan yang terbaik dengan tetap semangat. “Kepada senior tetap menularkan ilmu dan sikap perilaku yang baik kepada juniornya. Tantangan didepan kita, lakukan tugas secara profesionalisme berdasarkan tribrata dan catur Prasetya,” tegas perwira dua melati di pundak itu. 

Di akhir kegiatan, Bintara Remaja Polres Gresik melakukan peragaan senam tongkat dan borgol yang bertujuan sebagai alat pertahanan dan alat untuk melumpuhkan musuh. (yad)