Dua Kapolsek Berganti, Kapolres Gresik: Segera Beradaptasi Dengan Karakteristik Wilayah

GRESIK,1minute.id – Gerbong mutasi, rotasi dan promosi di Polres Gresik kembali bergerak. Dua kapolsek berganti pimpinan. Yakni, Kapolsek Balongpanggang dan Wringinanom. 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik pada Rabu, 7 Februari 2024.

AKBP Adhitya Panji Anom menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri untuk jenjang karir. Ia berharap kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan karakteristik wilayah, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi, Pemilu 14 Februari 2024.

Kapolsek Balongpanggang AKP Muhammad Zainudin digantikan oleh AKP Moch Dawud. Zainudin pindah tugas sebagai Kapolsek Prambon Polresta Sidoarjo. Kapolsek Wringinanom AKP Moch Dawud digantikan oleh AKP Inggit Prassetiyanto. “Terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusi dan menjaga kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.  Sertijab Kapolsek Balongpanggang dan Wringinanom diharapkan dapat membawa semangat baru dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik. (yad)