Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, NasDem Bagikan Ratusan Paket Sembako

GRESIK,1minute.id – Kepedulian Partai Nasional Demokrat (NasDem) Gresik untuk membantu meringankan beban wong cilik terdampak corona virus disease 2019 (Covid-19) berlanjut. Sebelumnya, pengurus melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian alat pelindung diri.

Pada Sabtu, 31 Juli 2021 pengurus partai membagikan ratusan paket sembako kepada petani garam di Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar ; Petani Porang di Desa Slempit, Kecamatan Kedamean serta tukang becak, pedagan pasar di Gresik. Bantuan sembako untuk kemanusiaan itu dipimpin langsung Ketua dan Sekretaris DPD NasDem Gresik Syaiful Anwar dan Ainul Fuad. Serta, bendahara partai Nur Rachman Yani Hidayatulloh. 

Ketua DPD NasDem Gresik Syaiful Anwar mengatakan pemberian paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 sebagai bentuk rasa keprihatinan NasDem Gresik.

“Pandemi Covid ini banyak saudara-saudara kita yang kondisi ekonominya pas-pasan makin terpuruk. Sehingga, mereka harus dibantu. Karena itu, NasDem ikut hadir membantu pemerintah untuk membantu meringankan beban warga kurang beruntung,”kata Syaiful Anwar pada Sabtu, 31 Juli 2021.

NASDEM BERBAGI SEMANGAT : Pengurus DPD NasDem Gresik dipimpim Syaiful Anwar ketika berdialog dan membagikan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 Gresik pada Sabtu. 31 Juli 2021 ( Foto : NasDem for 1minute.id)

Pemberian bantuan 200 paket sembako kali ini, imbuhnya, merupakan lanjutan kegiatan sosial yang telah dilakukan NasDem Gresik. Mulai pengurus DPD NasDem, DPC, dan DPRt, juga Fraksi NasDem DPRD Gresik. “Kegiatan tersebut sebagai ikhtiar NasDem Gresik untuk membantu masyarakat dan pemerintah untuk mencegah sebaran Covid,”ujar Syaiful Anwar. 

Sementara Sekretaris DPD NasDem Gresik Ainul Fuad menambahkan, kegiatan selain untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam menghadapi pandemi ini.

“Mohon bantuan doanya, semoga kami Ketua NasDem, Sekretaris, Bendahara serta pengurus lain dan kader selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan limpahan rizki, sehingga kami bisa istikamah membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan,”kata Ainul Fuad. (yad)