Ditinggal Antar Tangga, Bengkel Las Setrohadi Terbakar


GRESIK,1minute.id – Kebakaran kembali terjadi di wilayah hukum Gresik. Kali ini bengkel motor di Jalan Raya Gresik-Babat di Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Bengkel itu milik Aris. Kebakaran yang terjadi pada Sabtu malam, 31 Juli 2021 itu tidak menimbulkan korban jiwa. Karena bengkel las sedang tutup. Informasi yang dihimpun, bengkel las di Jalan Raya Gresik-Babat di Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik diketahui terbakar pada Sabtu malam. Saat itu, Ahmad, salah seorang saksi melihat bara api melahap bengkel las milik Aris itu.

“Kami menerima laporan kebakaran sekitar pukul 18.59,”kata Kepala UPT Damkar Gresik Eka Prapagasta pada Sabtu malam, 31 Juli 2021. Api sudah membesar. Lidah api hampir melahap seluruh isi gudang. Sejumlah warga mendengar ada suara mirip ledakan dari dalam bengkel las. Suara itu diduga berasal dari tabung las. Sehingga menimbulkan suara mirip  ledakan. Blarrrr!

Aris, pemilik bengkel ketika musibah itu terjadi sedang mengantar tangga kepada konsumennya di Desa Petisbenem, Kecamatan Duduksampeyan. Bengkel pun kosong. Petugas damkar berhasil menguasai amuk si jago merah sekitar pukul 20.25. Butuh waktu sekitar 2 jam untuk menjinakkan api.  (yad)