Manajemen GU Siapkan Bonus Tambahan, Jika Masuk 8 Besar 

GRESIK,1minute.id – Selangkah lagi Gresik United bakal naik kasta Liga 2 PSSI. Syaratnya, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu tidak jago kandang ketika bertempur di babak 16 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang mulai di helat pada Senin, 7 Maret 2022.

GU berada di Grup DD bersama PSGC Ciamis ;  Persidago Gorontalo dan Mataram Utama FC. Hanya ada 2 tim dari Grup DD yang lolos ke Babak 8 Besar. Hanya 2 tim juga dari Grup DD dipastikan tampil di kasta kedua sepak bola Indonesia musim depan. Gresik United bertekad mengambil jatah salah satunya.

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin menegaskan tidak ada kata lain kecuali sapu bersih. Dia paham lawan di Babak 16 Besar kali ini, khususnya Grup DD sangat berkualitas. Apalagi, salah satunya Persidago pernah berjumpa dengan Rendy Jaya dkk sebelumnya. ”Kami sudah memperbaiki semua kesalahan. Kami sudah evaluasi. Saya juga sudah meminta pemain jangan remehkan lawan dan wajib tampil habis-habisan di setiap pertandingan,”tegasnya.

Gresik United, imbuhnya,  sudah siap tampil di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Walau mengusulkan jadi tuan rumah, tapi Gresik United tetap tidak bisa memakai Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik sebagai kandang di Grup DD. Sesuai regulasi. ”Kami mentaati regulasi. Tidak ada masalah, bermain di mana pun kami akan memberikan 100 persen. Bahkan lebih,”kata Kaji Ricky , panggil Toriqi Fajerin.

Karena tinggal selangkah lagi, manajemen juga sudah memberikan tambahan motivasi ke pemain. Salah satunya dengan menambah nilai bonus di Babak 16 Besar kali ini. ”Sebelumnya sudah ada, tapi kali ini kami berkomitmen untuk menambah bonus itu. Agar pemain bisa termotivasi memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Tak lupa, Kaji Ricky berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Gresik. Khususnya Ultras Gresik. Sebab, dengan doa dan dukungan itu pemain bisa bermain giras di lapangan. ”Jangan pernah berhenti mendoakan kami. Liga 2 tinggal selangkah lagi, mari bersama-sama yakin jika Gresik United mampu naik kasta musim ini,”harapnya. (yad)