Praktisi Hukum Juga Artis TikTok Berbagi Menu Takjil di Rutan Polres Gresik

GRESIK,1minute.id– Bulan Suci Ramadan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berbagi dengan sesama. Mulai dari bagi-bagi takjil di pinggir jalan hingga dibuat dalam sebuah acara. Bahkan, momen ini juga dimanfaatkan oleh Wahyu Adi Prasetyo,  seorang praktisi hukum yang banyak beracara di Polda Jatim ini. Dia ikut berbagi menu takjil di Rutan Polres Gresik.

Kedatangan pengacara muda tersebut disambut baik oleh para penghuni tahanan. Mereka nampak senang lantaran mendapat menu takjil. “Terimakasih pak Wahyu, semoga rejekinya lancar,” ujar salah satu tahanan usai menerima menu takjil dari Wahyu, sapaan akrabnya pada Sabtu, 23 April 2022.

Wahyu mengatakan, bulan Suci Ramadan kali ini dirinya ingin sedikit berbagi dengan sesama. Mulai dari penghuni Rutan Polres Gresik dan masyarakat yang berhak menerima. Dijelaskan, berbagi menu takjil untuk menambah rasa kepedulian terhadap sesama. Juga, menularkan energi positif bagi orang lain. Karena, pahala yang didapat sangat besar. Apalagi saat bulan ramadan.

“Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan untuk berbagi. Semoga tahun depan bisa melakukan hal yang sama,”ujar tiktokers akun Bosseh Massseeeh tersebut didampingi petugas jaga Aiptu Tisno. (yad)