Aston Inn Gresik Hadirkan Sego Goreng Sak Karepmu. Penasaran?

GRESIK,1minute.id – ASTON Inn Gresik kembali menghadirkan menu unik. Menu baru itu yaitu Sego Goreng Sak Karepmu. Menu baru itu menjadi gelaran “mangan awan sak wareg’e” setiap Senin, Rabu dan Jumat mulai pukul 12.00 WIB sampai 15.00 WIB di Nira Restoran Hotel Aston Inn Gresik berlokasi di Jalan Sumatra, Kompleks Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) Kabupaten Gresik. 

Menurut Executive Chef ASTON Inn Gresik Haris Zestya Wardana, makan siang sepuasnya ini merupakan promo dengan konsep all you can eat buffet / makan prasmanan. Ditawarkan dengan harga Rp 99.999 nett per orang. Tamu bisa mendapatkan menu lengkap yang disajikan meliputi makanan pembuka, sayur-sayuran segar, hidangan utama, hingga hidangan penutup seperti aneka cake, puding, dan varian minuman segar.

Selain buffet all you can eat, imbuh Haris, tamu juga dapat menikmati menu unik “Sego Goreng Sak Karepmu”.  Menu ini tamu diajak untuk merasakan sensasi memasak sendiri dan menikmati nasi goreng dengan bebas berkreasi sesuai bahan yang telah disediakan. Selain itu telah disiapkan juga apron dan topi chef yang akan melengkapi pengalaman tamu dalam beraksi layaknya seorang  chef handal.

Promo makan siang ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan pilihan tempat makan siang yang nyaman, berkualitas dan dilengkapi aktivitas yang berbeda dengan harga kompetitif di Gresik. Tujuan dari “Mangan awan sak wareg’e” ini yaitu untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat yang ingin makan siang sepuasnya namun tetap bisa menghidangkan masakannya sendiri. “Juga bisa merasakan kesenangan memasak bersama rekan maupun keluarganya,”ujar Haris Zestya Wardana dalam siaran pers yang diterima 1minute.id pada Selasa, 24 Mei 2022.

Hotel ASTON Inn Gresik yang berlokasi di jantung kota Gresik, terhubung dengan pusat perbelanjaan Gress Mall dan berdekatan dengan kawasan perkantoran dan kawasan hunian menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan makan siang bersama rekan kerja, komunitas, arisan, kolega maupun keluarga. (yad)