Rumah Kontrakkan Terduga Pasangan Selingkuh di Manyar Digerebek

GRESIK,1minute.id – Supomo sudah terlanjur murka. Bapak dua anak itu akhirnya menggerebek istrinya yang sedang bersama pria lain di salah satu rumah kontrakkan di kawasan Kecamatan Manyar. Istri Supomo bernisial WN  bersama pria idaman lain (PIL) berinisial SCIM, 24, asal Rangel, Tuban.  Mereka menyewa rumah kontrakkan dengan tarif selama 3 jam Rp 100 ribu.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 23.00 pada Jumat, 3 Juni 2022. Supomo bersama puluhan warga setempat langsung mendobrak pintu rumah kontrakkan yang disewakan seperti hotel itu. Bisa sewa harian bahkan per jam. Kedatangan Supomo membuat perempuan berinisial WN itu gelapan. Ibu dua anak berusia 56 tahun itu bisa menyembunyikan kepanikannya. Kembali tepergok bersama brondong 24 tahun yang juga telah memiliki istri itu. 

WN dan SCIM, sama-sama bekerja di pabrik consumer good di Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. “Yang cowok sif 1. Istri saya sif 2,”kata Supomo pada Sabtu, 4 Juni 2022. Sif 1 mulai pukul 07.00-15.00. Sif 2 masuk mulai pukul 15.00-23.00. Dugaan perselingkuhan WN dengan SCIM diduga terjadi cukup lama. Namun, Supono masih berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya. Ia telah menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun dan memiliki dua anak. Si sulung kelas IX SMP dan bungsu duduk di bangku taman Kanak-kanak. 

“Pertama saya gerebek di kawasan Randuagung (Kecamatan Kebomas). Ia tidak minta maaf. Ya, kedua disini  ini,”ucapnya. Kali pertama Supono memaafkan sehingga tidak memperpanjang persoalan. Namun, kali dua ia melaporkan dugaan perzinaan istrinya itu ke Polsek Manyar. 

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan dugaan perzinaan itu. “Kami masih lakukan pemeriksaan yang berkaitan,”kata Windu Priyo Prayitno. (yad)