Eksibisi Bola Voli Semarakkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI dan Mahkamah Agung 

GRESIK,1minute.id – Semarak Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-77 Mahkamah Agung mulai terasa di Pengadilan Negeri/Pengadilan Hubungan Industri kelas 1-A pada Jumat, 29 Juli 2022.

Menandai dua peringatan itu, PN Gresik/PHI Gresik menggelar Pekan Olahraga dan Seni di halaman kantor Pengadilan Negeri Gresik di Jalan Permata, Kompleks Perumahan Bunder Asri, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik yang dibuka oleh Ketua PN Gresik Agus Walujo Tjahjono.

Pekan Olahraga dan Seni diawali senam bersama dan pertandingan eksibisi bola voli antara hakim PN dengan kelompok kerja (Pokja) wartawan. Pertandingan berakhir 2 : 1 untuk keunggulan tim hakim Pengadilan Negeri Gresik. 

Sebelum pertandingan eksibisi itu, ketua PN Gresik Agus Walujo Tjahjono didampingi ketua panitia HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-77 Mahkamah Agung bersama insan Pengadilan Negeri melepaskan balon secara bersamaan. Meski, sederhana namun Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni berlangsung sederhana itu terasa meriah.

Ketua PN Gresik Agus Walujo Tjahjono mengatakan bahwa pada rangakaian kegiatan HUT ini ada sejumlah perlombaan yang bakal digelar. Diantaranya, jalan sehat, bola voli, tepung estafet, catur, bulu tangkis, memasukkan paku dalam botol , catur, gaple dan lomba balap bola plastik menggunakan terong. Lomba ini akan dikuti oleh pegawai, staff dan hakim Pengadilan Negeri/Pengadilan Hubungan Industri Kelas 1-A Gresik secara internal.

“Kami juga menggelar kegiatan Bhakti sosial yakni donor darah yang akan diikuti seluruh keluarga besar PN Gresik, wartawan dan juga Posbakum. Kegiatan donor darah sebagai bentuk keperdulian PN Gresik untuk menyumbangkan setetes darah bagi yang membutuhkan,” Jelas Agus Walujo Tjahjono

didampingi ketua panitia HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-77 Mahkamah Agung Bagus Trenggono dan Humas PN Gresik Mochamad Fatkur Rochman dalam sambutan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni pada Jumat, 29 Juli 2022. (yad)