Gresik Aman, Orang Tua dan Anak-anak Nyaman Rayakan Tahun Baru di Kawasan Heritage Bandar Grissee

GRESIK,1minute.id – Perayaan tahun baru di Kabupaten Gresik berlangsung kondusif. Tidak ada pesta kembang api seperti tahun sebelumnya di Stadion Gelora Joko Samudro (G-JOS). Pusat keramaian beralih ke kawasan heritage, Bandar Grissee. Di sepanjang Jalan Basuki Rahmat, Gresik itu warga tumplek-blek. Orang tua bersama anak-anak mereka menikmati suasana pergantian tahun secara nyaman dan aman.

“Alhamdulillah, malam tahun baru 2024 berjalan aman di Kabupaten Gresik. Ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, termasuk masyarakat,” kata Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom pada Senin dini hari , 1 Januari 2024. 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji bersama pejabat utama (PJU) memantau dan melakukan dialog bersama warga yang di temui di kawasan destinasi baru untuk keluarga itu. Orang tua bersama anak-anak menikmati malam tahun baru dengan suka cita tanpa terganggu suara konvoi kendaraan bermotor dengan knalpot yang memekakkan telinga. 

Kapolres Adhitya Panji Anom didampingi Waka Polres Gresik Kompol Erika Purwana Putra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung upaya Polres Gresik dalam menjaga kamtibmas. Ia berharap, masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2024. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2024. Semoga tahun 2024 menjadi tahun yang damai dan sejahtera bagi kita semua,” imbuh mantan Kapolres Blitar itu.

Untuk memberikan suasana perayaan tahun baru yang kondusif ini, Polres Gresik bersama TNI dan organisasi kemasyarakatan lainnya terus melakukan patroli di sejumlah tempat berkumpulnya masyarakat. Selain itu, Polres Gresik juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di malam tahun baru. Imbauan ini disampaikan melalui berbagai media, seperti media sosial, media massa, dan sebagainya. (yad)