Patroli Sahur On The Road Polres Gresik, Gagalkan Aksi Balap Liar di Jalan Kartini

GRESIK,1minute.id – Polres Gresik menggelar patroli sahur dan tadarus di jalan pada Minggu dini hari, 17 Maret 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Gresik Iptu Heri Nugroho menggagalkan balap liar di Jalan Raden Ajeng Kartini, Gresik. Polisi juga menyita 26 unit sepeda motor yang telah di modifikasi untuk balap liar itu.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa patroli sahur akan terus dilakukan selama bulan Ramadan. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata AKBP Adhitya Panji Anom

Selain patroli sahur, Polres Gresik juga menggelar tadarus di jalan. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polres Gresik dan masyarakat umum. Tadarus di jalan ini bertujuan untuk meningkatkan syiar Islam dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Patroli sahur on the road bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dan menjaga kondusifitas lingkungan. “Pengendara kami lakukan pembinaan. Sedangkan sepeda motor kami amankan”. (yad)