Operasi Ketupat Semeru Berakhir, Polres Gresik Apresiasi Masyarakat Patuh Aturan

GRESIK,1minute.id – Operasi Ketupat Semeru 2024 berakhir hari ini, Selasa, 16 April 2024. Kerja keras aparat kepolisian Resor Gresik berbuah manis. Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik aman, lancar dan kondusif. 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Gresik dan jajaran atas kerja keras dan dedikasinya dalam mengamankan Operasi Ketupat Semeru 2024. 

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan sinergi semua pihak, Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah Gresik berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” ujar AKBP Adhitya Panji Anom.

Ia juga mengapresiasi masyarakat yang telah tertib dan mematuhi aturan lalu lintas selama Muudik Lebaran 2024. Hal ini turut berkontribusi pada kelancaran arus mudik dan arus balik di wilayah Gresik. Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah Gresik berlangsung selama 14 hari, mulai 04 April hingga 16 April 2024. Selama operasi berlangsung, tidak ada kejadian kecelakaan lalu lintas yang menonjol atau tindak kriminalitas yang signifikan.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib dan mematuhi aturan lalu lintas selama mudik Lebaran 2024. Hal ini tentunya sangat membantu kelancaran arus mudik dan arus balik di wilayah Gresik,” tambah AKBP Adhitya Panji Anom.

Sementara itu, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, menyampaikan terima kasih kepada Polres Gresik dan jajaran atas kerja kerasnya dalam mengamankan mudik Lebaran 2024.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Polres Gresik dan jajaran atas kerja kerasnya dalam mengamankan mudik Lebaran 2024. Berkat kerja keras semua pihak, mudik Lebaran tahun ini di Gresik berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Gus Yani-sapaan akrab-Bupati Fandi Akhmad Yani. (yad)