Pengurus Tiara Kusuma Dikukuhkan, Ini Harapan Wabup Gresik

GRESIK,1minute.id – Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia Tiara Kusuma Kabupaten Gresik punya nakhoda baru. Ia bernama Yuni Lestari. Susunan Pengurusnya pun sudah terbentuk dan dikukuhkan di Atrium Gressmall pada Rabu, 19 Januari 2022.

Pengukuhan pengurus anyar periode 2022-2026 dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah. Tampak hadir diantaranya Ketua TP PKK Gresik sekaligus Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Akhmad Yani, Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Gresik S.Hariyanto dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga Gresik Sutaji Rudi. 

Wabup Aminatun Habibah memberikan apresiasi kepada DPC Tiara Kusuma telah memberikan bimbingan kepada generasi muda sehingga bisa mandiri dan sanggup untuk berwirausaha. Wabup perempuan pertama di Gresik itu berharap peran Tiara Kusuma diperluas dengan memberikan pelatihan keahliannya kepada penyandang disabilitas di Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik ini.

“Saya menitipkan kepada teman-teman Tiara Kusuma, agar teman-teman kita yang berkebutuhan khusus yang memungkinkan untuk bisa dibimbing dengan kompetensi njenengan semua. Teman-teman berkebutuhan khusus (ABK) membutuhkan bimbingan dan belajar,”katanya. (yad)