Ludy Himawan Jabat Kasi Pidum Kejari Gresik, Ini Pesan Kajari Gresik

GRESIK,1minute.id – Gerbong mutasi kembali bergerak di korp Adhyaksa Gresik. Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik berganti dari Firdaus kepada Ludy Himawan. Serah terima jabatan dipimpin oleh Kajari Gresik Muhamad Hamdan Saragih di Aula Kejari Gresik pada Senin, 4 April 2022.

Firdaus menduduki jabatan baru sebagai Kasi Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara (Kukar). Sedangkan, Ludy Himawan sebelum menjabat sebagai Kasi Barang Bukti Kejari Bangka. Serah terima jabatan (sertijab) yang dihadir para jaksa dan staf Kejari Gresik dengan protokol kesehatan (prokes) tetap khidmat. 

Kajari Gresik Muhamad Hamdan Saragih dalam sambutannya berpesan agar pejabat yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Tidak hanya itu, Kajari juga menghimbau agar Kasi Pidum yang baru dapat mengerahkan semua tenaga dan pikirannya untuk menghadirkan Kejaksaan yang profesional, modern, bermartabat dan terpercaya ditengah masyarakat di Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik ini.

“Untuk pejabat baru untuk segera berakselerasi mengidentifikasi, mempelajari, menguasai dan menyelesaikan berbagai persoalan ditempat penugasan yang baru,”tegas Kajari Hamdan. Lebih lanjut dikatakan, Kasi Pidum yang baru harus bisa menjaga dan meningkatkan kinerja bidang tindak pidana umum di Kejari Gresik. Jalin komunikasi dengan bidang-bidang lain, menjaga kekompakan dan saling mendukung dalam menjalankan kinerja sehari-hari. (yad)