Polres Gresik Road Show Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM 

GRESIK,1minute.id – Polres Gresik bergerak cepat memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Bantuan paket sembako untuk nelayan, sopir angkutan kota dan ojek online (ojol) diserahkan langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis pada Jumat, 9 September 2022.

Alumnus Akpol 2002 itu pun road show ke sejumlah tempat untuk menyerahankan tali asih berupa paket sembako secara simbolis itu. Kali pertama yang dijujug Nur Aziz adalah terminal Bunder Gresik. Ditempat ngetem angkot itu mantan Kapolres Ponorogo itu didampingi Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah. 

Setelah itu, bergeser ke Bunderan I Love GKB tempat nongkrong para ojol. Dan, kali terakhir ke Bale Nelayan di Jalan R.E.Martadinata, Kelurahan Kroman, Kabupaten Gresik.  Ada 150 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak kenaikan BBM itu.

“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan BBM bersubsidi. Total ada 150 paket kami bagikan,”terang AKBP Mochamad Nur Azis.  “Mudah-mudahan bermanfaat masyarakat kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM,”imbuh Alumnus Akpol 2002 itu. (yad)