Polres Gresik Berangkatkan 4 Bus Balik Mudik Gratis Tujuan Semarang dan Jakarta 

GRESIK,1minute.id – Polres Gresik menyiapkan empat unit bus arus balik lebaran ke Semarang dan Jakarta. Gratis dan mendapatkan jaminan keamanan dan kenyaman. Ratusan penumpang pun semringah. 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kabag SDM Polres Gresik Kompol Dedik Winardi mengatakan program Balik Mudik Gratis oleh Polda Jatim dan jajarannya ini adalah salah satu rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Operasi Ketupat Semeru 2023 ini adalah operasi kemanusiaan yang mana kami berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada masa lebaran Idul Fitri 1444 H/2023,” ujar Kompol Dedik Winardi usai memberangkatkan empat Unit bus di halaman Polres Gresik pada Jumat, 28 April 2023. Balik Mudik akan berangkat bersama sama dari Mapolda Jatim. Keselamatan pemudik yang kembali ke Jakarta dan Semarang lebih terjamin.

Sementara itu, peserta balik mudik, Soleh 43,  asal Desa/Kecamatan Duduksampeyan lega bisa balik ke Jakarta. Dia bersama keluarga sempat kesulitan mencari tiket kembali ke Jakarta beberapa waktu lalu. “Terimakasih Polres Gresik sudah memberikan fasilitas angkutan balik mudik gratis, tentunya ini sangat membantu biaya dan kelancaran sampai tujuan,” kata Soleh.

Senada diungkapkan Ifa. Gadis 20 tahun asal Semarang itu mengaku mudik ke Kota Santri-sebutan lain-Kabupaten Gresik untuk bersilahturahim dengan keluarga besarnya di Gresik. “Terimakasih polres Gresik 

sudah membantu kami terutama transportasi secara gratis, semoga program ini terus berlanjut diseluruh Indonesia,” harap Ifa. (yad)